Kubu Agung: Mahkamah Partai bak operasi, bisa sembuh atau selesai

Selasa, 10 Februari 2015 14:26 Reporter : Teddy Agus
Kubu Agung: Mahkamah Partai bak operasi, bisa sembuh atau selesai Penyelamatan Partai Golkar. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Kubu Agung Laksono siap meladeni kubu Aburizal Bakrie dalam persidangan Mahkamah Partai yang akan digelar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, besok. Sekjen DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Zainudin Amali, mengatakan Agung juga akan hadir besok.

"Insya Allah (Agung Laksono) datang," kata Zainudin di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (10/2).

Zainudin menilai, Mahkamah Partai menjadi semacam kamar operasi bagi partai beringin tersebut. "Bisa sembuh atau malah selesai. Harapan saya, ya sembuh. Sembuh ini kegiatan kita diterima," ujar Zainudin.

Sidang Mahkamah Partai Golkar besok akan dipimpin oleh majelis hakim yang beranggotakan lima orang, yakni Muladi sebagai ketua dan empat anggota lainnya, HAS Natabaya, Andi Mattalatta, Djasri Marin dan Aulia Rahman. Sidang akan dimulai pukul 11.00 Wib dengan agenda pembacaan gugatan dan mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Mahkamah Partai juga membatasi jumlah kehadiran masing-masing kubu adalah 25 orang. Demi menjaga netralitas, seluruh aula di Gedung DPP Partai Golkar juga sudah dikuasai oleh Mahkamah Partai. Artinya, kedua kubu tidak boleh menempati markas partai tersebut.

"Kami menghormati keputusan ini," kata Zainudin. [ren]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini