Ketum Projo: Kalau Komunikasi Makin Mantap dengan KIB, Saya Yakin Kita Akan Bersatu

Minggu, 5 Juni 2022 10:30 Reporter : Ahda Bayhaqi
Ketum Projo: Kalau Komunikasi Makin Mantap dengan KIB, Saya Yakin Kita Akan Bersatu Budi Arie Setiadi. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi hadir dalam silaturahmi nasional Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas Golkar, PAN, dan PPP. Budi menyambut positif deklarasi KIB yang dilakukan lebih awal untuk Pemilu 2024.

Budi pun memberikan sinyal akan tetap menjalin hubungan kerja sama dengan KIB untuk Pilpres 2024. "Selama komunikasinya dan platformnya makin lama makin mantap, saya yakin kita akan bersatu," ujar Budi di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/6).

Namun, Budi tidak menutup pintu bila ada koalisi lain yang mengundangnya untuk membuka komunikasi. Ia mengakui hadir dalam acara Silaturahmi Nasional KIB atas undangan.

"Bahwa ini jadi geger, ya ini soal lainlah. Biar teman-teman media lah yang menafsirkan sendiri. Projo kalau diundang pasti datang dong," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Puji Platform Politik KIB

Budi memuji platform partai politik yang tergabung dalam KIB. Menurutnya, komponen partai dan massanya saling mengisi dan tidak berbenturan satu sama lain.

"Apalagi sebenarnya platform partainya oke nih, PAN mewakili pemilih Muhammadiyah, PPP Nahdliyin, Golkar yang nasionalis, kan ini komponennya bagus, di bawahnya nggak benturan, saya yakin ini koalisi cerdas karena di bawah nggak benturan, di massanya nggak bergesekan," ujarnya.

Ia bilang, Projo dan KIB juga memiliki semangat yang sama. "KIB Semangatnya sama dengan Projo, bahwa semangatnya dalam membangun negara yang besar ini, kan tidak bisa sendirian," pungkas Budi. [yan]

Baca juga:
Koalisi dengan PAN & PPP, Ketum Golkar: Kami Tetap Sahabat PDIP, NasDem dan Gerindra
Ketum Projo: Kalau Komunikasi Makin Mantap dengan KIB, Saya Yakin Kita Akan Bersatu
Hadiri Silatnas KIB, Ketua Relawan Projo: Soal Capres Nanti
Golkar, PAN dan PPP Resmikan Koalisi Indonesia Bersatu
Airlangga: KIB Sangat Terbuka Parpol Lain Bergabung

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini