Ketum PPP: Brand 212 Semakin Menurun, Tinggal Gerindra & PKS

Senin, 25 Februari 2019 09:03 Reporter : Purnomo Edi
Ketum PPP: Brand 212 Semakin Menurun, Tinggal Gerindra & PKS Workshop Anggota DPRD PPP se-Indonesia. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy atau Rommy menilai kelompok 212 saat ini telah mengalami penurunan. Penurunan ini dilihat dari acara Munajat 212 yang digelar pada Kamis (21/2) yang lalu.

Rommy mengungkapkan penurunan ini dilihat dari partisipasi peserta yang ikut. Rommy pun menilai jika ke depan 212 tak lagi efektif karena telah kehilangan relevansinya.

"Brand 212 akan semakin lama semakin menurun. Karena kita lihat Munajat 212 kemarin pesertanya sudah jauh di bawah sebelumnya. Kalau mau jujur kemarin 212 tinggal kawan-kawan Gerindra dan PKS saja dan tambah PAN," ujar Rommy usai memberikan Santiaji Pembekalan Caleg PPP DIY di Sleman, Minggu (24/2) malam.

"212 Kemarin tinggal pendukung tiga partai itu. 212 Tidak lagi efektif dan telah kehilangan relevansi," tambah Rommy.

Rommy mengungkapkan sosok Prabowo mempunyai dampak terhadap penurunan brand 212. Latar belakang Prabowo disebut Rommy turut andil melemahkan brand 212 yang ramai digaungkan.

"Karena kemudian joget-joget Prabowo saat Natal. Tagar setiap Jumat Prabowo jumatan dimana. Latar belakang keluarga Prabowo. Masyarakat semakin terbuka siapa sosok Prabowo. Masa 212 mengusung Presiden seperti itu," urai Rommy. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini