Ketua KAMI: Moeldoko Harus Belajar Lagi Konstitusi!

Kamis, 1 Oktober 2020 15:37 Reporter : Ahda Bayhaqi
Ketua KAMI: Moeldoko Harus Belajar Lagi Konstitusi! Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kampay. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko tak persoalkan pendirian Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Namun Moeldoko mewanti, KAMI tak ganggu stabilitas politik Tanah Air.

Mendengar itu, Ketua Komite Eksekutif KAMI Ahmad Yani menantang balik Moeldoko. Yani meminta Moeldoko menunjukan bagian mana dari gerakan KAMI yang dinilai mengganggu stabilitas politik.

"Kalau memang ada, yang mana yang dikategorikan langkah dan perbuatan KAMI mau mengganggu stabilitas politik. Yang mana? Dia harus tunjukan dan buktikan dong yang mana jangan membuat pernyataan umum," ujar Yani ketika dihubungi, Kamis (1/10).

Yani mengatakan, tidak mengerti yang mana dari gerakan KAMI yang dianggap Moeldoko mengganggu stabilitas politik. Apakah itu dari maklumat atau pandangan KAMI selama ini.

"Seharusnya jelasin saja yang mana, yang mana antara maklumat KAMI atau tuntutan yang dianggap mengganggu stabilitas, kalau semua pandangan harus sepihak itu namanya pemerintah otoritarian, diktator itu," ucapnya.

Baca Selanjutnya: Baca Konstitusi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini