Ketua BPN soal Debat: Prabowo Tidak Akan Mempermalukan Presiden

Sabtu, 16 Februari 2019 23:05 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Ketua BPN soal Debat: Prabowo Tidak Akan Mempermalukan Presiden

Merdeka.com - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menyebut capres Prabowo Subianto sudah sangat siap menghadapi debat capres kedua pada besok Minggu (17/2). Djoko mengatakan, kompetensi akademis Prabowo tak diragukan.

"Bagi Pak Prabowo itu biasa debat, dia kan pendidikannya di luar ya. Tetapi kita sudah siapkan apakah itu materi, langkah-langkahnya, tempat-tempatnya, kita sudah siapkan. Saya kira sudah sesuai. Insyallah lancar," kata Djoko di Jl Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2).

Djoko menambahkan, persiapan materi debat juga sudah matang. Sebab, Prabowo membahas masalah Energi, Infrastruktur, Pangan, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup bersama para pakar terkait.

"Ada para ahli yang memberikan pemikiran-pemikiran. Dan Prabowo sendiri sudah punya pemikiran tentang ketahanan pangan itu visinya, energi, semuanya udah lah," kata Djoko.

Djoko memastikan, mantan Danjen Kopassus itu tak akan menyerang capres petahana Joko Widodo dalam debat besok. Djoko ingin debat besok kedua capres bisa menyampaikan pemikiran yang bermanfaat untuk bangsa dan negara.

"Karakternya Prabowo enggak begitulah, hadapinya biasa aja. Pak Prabowo tidak akan lah mempermalukan presiden," tandasnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini