KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Kenalkan Ganjar-Heru, Mega dan Jokowi ke 35 kota di Jateng

Jumat, 10 Mei 2013 23:34 Reporter : Parwito
Puan-Mega-Ganjar. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - PDIP menegaskan cuma mendukung Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko dalam Pilgub Jateng. Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani dan Jokowi akan menjadi jurkam untuk sosialisasi pasangan nomor tiga tersebut ke 35 kabupaten/kota di Jateng.

"Tentu saja kami semua 'full speed', 'full power' untuk memperjuangkan calon PDIP. Kami berusaha mengepung dan turun langsung 35 kab/kota mensosialisasikan, mengkonsolidasikan. Tentu saja semoga rakyat Jateng paham satu-satu calon dari PDIP tidak ada calon lain. Satu-satunya calon PDIP hanya Pak Ganjar dan Pak Heru," ujar Ketua DPP Bidang Politik PDIP Puan Maharani di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang, Jumat (10/5).

Selain Puan, datang hadir Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul dan Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo. Serta beberapa pengurus DPP PDIP dan DPD PDIP Jateng.

Untuk awal kampanye, Megawati bersama Puan Maharani akan melakukan kampanye di wilayah Jepara dan Kudus. Sementara saat bersamaan Jokowi akan melakukan kampanye Ganjar-Heru di Grobogan dan Demak.

"Saya sampaikan kampanye turun di Semarang untuk kampanye Cagub Ganjar-Heru, Sabtu (11/5). Dibatasi zona wilayah lakukan kampanye di Kabupaten Jepara dan Kudus. Kemudian Pak Jokowi besok kampanye di Demak dan Grobogan," kata dia.

Puan mengaku PDIP tidak akan menurunkan artis sebagai jurkam. "Kita tidak turunkan artis. Artis PDIP adalah jurkam PDI Perjuangan. Tentunya ibu ketua umum didampingi Ganjar-Heru masuk ke wilayah-wilayah yang merupakan wilayah dari basis PDI Perjuangan," ujar Puan. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Pilgub Jateng
  2. PDIP
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.