KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Keluarga Atut ramai-ramai jadi caleg

Rabu, 24 April 2013 16:59 Reporter : Dwi Prasetya
Jokowi-ahmad heryawan. ©2012 Merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Keluarga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tak hanya ingin memperkuat dinastinya di Banten. Kini keluarga besar Ratu Atut juga ramai-ramai mendaftarkan diri menjadi bakal calon legislatif.

Hikmat Tomet, suami Atut, saat ini tercatat sebagai bacaleg DPR RI untuk daerah (dapil) Banten 2 (Kabupaten Serang, Kota Serang, dan Kota Cilegon). Anak pertama Atut, Andika Hazrumy juga menjadi bacaleg DPR RI untuk Dapil Banten 1 (Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak).

Istri Andika, Ade Rosi Khaerunisa adalah bacaleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kota Serang. Putri kedua Atut, Andiara Aprilia Hikmat mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI dari Dapil Provinsi Banten. Sementara Tanto W Arban, suami Andiara, akan mencalonkan diri dari Dapil Kota Tangsel untuk DPRD Banten. Keseluruhan nya maju menjadi Bakal Calon legislatif dari partai Golkar.

Ketua Pokja Verifikasi Parpol KPU Banten, Agus Supriyatna, mengatakan, anak perempuan Ratu Atut Chosiyah, Andiara Aprilia Hikmat ke KPU, Banten pada Senin (22/4), kemarin.

"Saya kurang paham, kalau suaminya di dapil Banten 2 soalnya. Kalau putrinya daftar menjadi bakal calon DPD RI ke KPU pada tanggal 22 kemarin," ujar Agus singkat saat di hubungi melalui telepon, Rabu(24/4).

Andiara mendaftar ke KPU Banten dengan menyertakan berkas dukungan persyaratan untuk menjadi bakal calon DPD RI, berupa foto kopi KTP dan juga persyaratan-persyaratan lainnya [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Ratu Atut
  2. Pemilu 2014

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.