Keluar dari Gerindra, Halida ditawari masuk NasDem

Senin, 9 Juli 2012 12:36 Reporter : Muhammad Sholeh
Keluar dari Gerindra, Halida ditawari masuk NasDem Halida Hatta. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Halida Hatta telah mengundurkan diri dari Partai Gerindra. Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan banyak tawaran-tawaran yang mengajak dirinya untuk bergabung dengan partai lain.

Salah satu partai yang aktif untuk menggaet putri Bung Hatta ini adalah Partai NasDem. Namun, sejauh ini, Halida mengaku belum memutuskan pilihan hatinya mau masuk partai yang mana.

"Sudah ada tawaran memang," kata Halida Hatta kepada merdeka.com, Jakarta, (9/7).

Menurut Halida, banyak teman-temannya yang merupakan simpatisan Partai NasDem.

"Banyak teman-teman saya dari UI jadi simpatisan dan anggota NasDem. Alumni UI angkatan tua. Teman-teman saya yang masuk NasDem sejauh ini juga reuni dan jumpa-jumpa dengan saya. Mereka juga tanya kamu di mana, kamu di mana," cerita Halida.

Sebelumnya diberitakan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Halida Hatta resmi mengundurkan diri dari Partai sejak Maret 2012 lalu.

"Ya benar, Ibu Halida Hatta telah mengundurkan diri dari Partai Gerindra sejak Maret 2012 lalu. Surat pengunduran diri itu disampaikan langsung kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto," kata Muzani kepada wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (5/7).

"Ibu Halida beralasan, karena pekerjaannya tidak diperkenankan aktif di partai politik," jelas Muzani. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Halida Hatta
  2. Gerindra
  3. Partai Nasdem
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini