Kampanye Terbuka Dimulai, Prabowo Sapa Sulsel, Sandiaga Bidik Jateng

Minggu, 24 Maret 2019 10:23 Reporter : Merdeka
Kampanye Terbuka Dimulai, Prabowo Sapa Sulsel, Sandiaga Bidik Jateng Pidato Kebangsaan Prabowo-Sandiaga. ©2019 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi resmi memulai agenda rapat umum kampanye terbuka hari ini, Minggu (24/3). Keduanya masing-masing langsung menyasar wilayah sesuai jadwal zonasi sesuai aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Informasi diterima, keduanya mengawali giat ini di masing-masing wilayah berbeda. Diketahui, Prabowo memilih Sulawesi Selatan dan Sandiaga menuju Sragen, sebagai titik pertama.

"Pukul 10.000, Prabowo Menyapa Masyarakat Manado. Tempat Lapangan Kelurahan Ternate Baru, Manado, Sulawesi Utara. Kemudian, pukul 13.00 Kampanye Akbar Tempat : Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan," tulis rilis media Prabowo-Sandiaga diterima.

Sandiaga sendiri, dijadwalkan mengisi agenda forum diskusi bersama wirausaha muda bernama Young Entrepreneur Summit (YES) di Sragen, Jawa Tengah.

"Pukul 13.00 WIB, Pak Sandiaga dijadwalkan menghadiri Acara YES Sragen di Sasana Manggala Sukowati, Jl. Dr. Sutomo Sine, Sragen Kulon, Sragen," lanjut rilis tersebut.

Diawali Doa Bersama

Semalam, markas pemenangan Tim 02 di Kertanegara Jakarta menjadi saksi giat doa bersama pasangan Prabowo-Sandiaga. Bersama petinggi partai koalisi, mereka menghelat doa bersama yang turut dihadiri ulama dan habaib.

Hal itu seperti diungkap oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di lokasi acara.

"Malam hari ini Pak Prabowo dan Pak Sandi mengundang pimpinan parpol Koalisi Adil Makmur, ulama dan habaib untuk beramah tamah dan berdoa bersama. Ini adalah awal mula dari tahapan kampanye terbuka pasangan calon dan partai peserta pemilu yang akan dimulai esok hari," kata Muzani, Sabtu 23 Maret 2019, malam.

"Doa dari ulama dan habaib dan pimpinan parpol koalisi bagi Pak Prabowo dan Bang Sandi menjadi sangat penting, karena tahapan kampanye terbuka ini akan memakan energi dan tenaga yang sangat besar," kata Muzani.

Reporter: Muhammad Radityo [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini