Kampanye di 3 Titik, Muslihan DS Gaungkan 20 Kunci Kebahagiaan untuk Warga Bengkulu

Minggu, 15 November 2020 18:06 Reporter : Merdeka
Kampanye di 3 Titik, Muslihan DS Gaungkan 20 Kunci Kebahagiaan untuk Warga Bengkulu Muslihan DS Kampanye di Kota Bengkulu. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Safari di beberapa titik, Calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Muslihan Diding Soetrisno di Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu di Kelurahan Padang Serai, Kandang, dan Muara Dua, Minggu (15/11/2020). Safari tersebut menyampaikan visi-misi dan 20 program kebahagiaan.

Dalam kunjungannya ke tiga titik lokasi itu, Muslihan dan rombongan disambut antusias warga yang didominasi kaum emak-emak. Disampaikan Muslihan program kebahagiaan tersebut sejatinya sebagian besar sudah dikerjakan Helmi saat menjabat Wali Kota Bengkulu dua periode.

"Masyarakat Kota Bengkulu sudah merasakan sendiri kepemimpinan Bapak Helmi Hasan, jalan sudah 90 persen mulus, sisanya akan dituntaskan tahun ini. Gaji honorer naik di masa kepemimpinan Helmi. Ambulans enggak usah ditanyakan lagi. Begitu juga program-program kepedulian lainnya, seperti kepedulian Helmi terhadap janda, lansia, dan anak yatim yang sudah diangkat menjadi anak oleh Helmi sendiri dan pejabat di Kota Bengkulu. 20 program itu sudah sebagian besar dijalankan Helmi," beber Muslihan.

Tidak hanya menyampaikan visi-misi serta program kerja, Muslihan kembali mengajak masyarakat yang hadir untuk turut menyukseskan pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang dengan mencoblos Paslon Nomor Urut 1. Sebab kebahagiaan yang dirasakan warga kota, juga ingin dirasakan masyarakat se-Provinsi Bengkulu.

muslihan ds kampanye di kota bengkulu
©2020 Merdeka.com

"Gunakan hari nurani bapak ibu. InsyaAllah kami berdua berkomitmen menjadikan APBD sepenuhnya untuk kepentingan rakyat, bukan pejabat, apalagi penjahat. Mewujudkan Bengkulu yang religius dan masyarakatnya bahagia adalah alasan kami berdua maju. Lewat 20 program kebahagiaan itu, yang sekali lagi sudah sebagian besar dijalankan Helmi, kalau hand traktor memang belum. Insya Allah yang lain-lain yang belum, Helmi gubernur dan Muslihan wakil gubernur, itu semua terwujud," ujar Muslihan.

Untuk diketahui, Helmi-Muslihan maju Pilgub Bengkulu diusung oleh PAN, Partai Hanura, dan Partai Nasdem. Bengkulu Bahagia, APBD untuk Rakyat adalah visinya, yang dikemas dalam 20 Kunci Bahagia ala Muslihan.

Kontributor: Sofrian [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini