Kalahkan kubu Ical, Agung gelar wayang kulit dan angkringan gratis

Minggu, 22 Maret 2015 17:02 Reporter : Fikri Faqih
Kalahkan kubu Ical, Agung gelar wayang kulit dan angkringan gratis Agung Laksono bertemu Surya Paloh. ©2015 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Partai Golkar kubu Agung Laksono akan menggelar wayang kulit dan bakti sosial. Mereka merayakan hari jadi Agung Laksono dan kemenangnya dari kubu Aburizal Bakrie.

Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan meyakini telah menang dalam sengketa kepemimpinan dalam partai Golkar. Untuk itu pihaknya menggelar syukuran di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (23/3).

"Persoalan yang terjadi selama ini hampir finish. Putusan Mahkamah Partai itu bersifat final dan binding, maka itu kami bersyukur," ujarnya di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (22/3).

Dia menambahkan, dalam syukuran kali ini akan ada wayang kulit didalangi Ki Manteb Soedharsono. Selain itu juga akan ada bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

"Kami juga akan menyuguhkan angkringan yang berisi berbagai macam makanan khas jawa untuk masyarakat dan warga yang tinggal di sekitar DPP," tutup Leo. [did]

Topik berita Terkait:
  1. Kisruh Golkar
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini