Kader Muda Golkar Minta Doa Anak Yatim agar Airlangga Terpilih jadi Ketum

Sabtu, 14 September 2019 11:50 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Kader Muda Golkar Minta Doa Anak Yatim agar Airlangga Terpilih jadi Ketum Airlangga Hartato menyambangi kediaman Maruf amin. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Generasi Milenial Airlangga Hartarto (GEMA) Golkar menggelar acara peringatan 10 Muharram 1441 H atau Hari Asyura di Asrama Tahfidz Daarul Ihsan, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam acara tersebut, GEMA Golkar melakukan bakti sosial dengan melakukan pengobatan gratis bagi warga sekitar dan para anak yatim.

Acara ini di buka langsung oleh Wali Kota Tangsel yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar, Airin Rachmi Diany. Koordinator GEMA Golkar, Dico M Ganinduto mengatakan pihaknya menggandeng Yayasan Let's Share dalam kegiatan ini.

"Kami dari GEMA Golkar hadir dalam rangka 10 Muharram atau lebaran anak yatim. Kami memberi pengobatan gratis dan santunan kepada anak yatim. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan adalah pemeriksaan kesehatan yang umum dan diberikan obat-obatan secara gratis," kata Dico M Ganinduto, Koordinator GEMA Golkar dalam keterangan persnya, Sabtu (14/9).

Selain acara pengobatan gratis ini, GEMA Golkar juga mengadakan syukuran atas kesuksesan Ketum Airlangga Hartarto memimpin partai. "Di acara pengobatan gratis ini kami juga mengadakan syukuran. Bersyukur atas keberhasilan Pak Airlangga memimpin Golkar melalui Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," ujar Dico.

Dico meminta dukungan dan doa masyarakat agar Airlangga Hartarto tetap menjadi Ketum Golkar dalam Munas Desember mendatang.

"Kami meminta doa dari adik-adik anak yatim dan masyarakat agar Pak Airlangga dapat terpilih kembali sebagai Ketum Golkar dan beliau bisa amanah dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara," tandas Dico. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini