Juru Parkir Kota Bengkulu: Kami Dukung Helmi Hasan

Jumat, 20 November 2020 19:07 Reporter : Merdeka
Juru Parkir Kota Bengkulu: Kami Dukung Helmi Hasan FKJPKB Dukung Helmi Hasan. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Forum Komunikasi Juru Parkir Kota Bengkulu (FKJPKB) menggelar pertemuan di Posko pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Helmi-Muslihan yang berlokasi di Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Serut Kota Bengkulu. Pertemuan digelar guna mengklarifikasi pemberitaan yang disampaikan Farida, Ketua Himpunan Parkir Kota Bengkulu (HPKB) yang menyatakan seluruh juru parkir Kota Bengkulu mendukung Paslon nomor urut 2, Rohidin-Rosjonsyah.

"Kami mengklarifikasi bahwa juru parkir Kota Bengkulu tidak memilih nomor 2, pilihan kami adalah nomor 1," ujar Ketua FKJPKB, Taheran saat ditemui di lokasi, Jumat (20/11).

Taheran menyanggah pernyataan Farida yang menyatakan bahwa seluruh juru parkir Kota Bengkulu akan memilih nomor 2. Menurutnya, Farida terkesan mengklaim secara sepihak, sebab FKJPKB tidak pernah menyatakan dukungan kepada Paslon 02.

"Kami seluruh juru parkir Kota Bengkulu di bawah naungan FKJPKB berikrar dan bersedia untuk membantu dalam pemenangan Helmi Hasan-Muslihan, bukan Rohidin-Rosjonsyah," tegasnya.

FKJPKB adalah perkumpulan juru parkir yang ada di seluruh zona di Kota Bengkulu, dan meliputi zona 1 hingga zona 12.

Sebelumnya, beredar berita Ketua Komunitas Jukir Kota Bengkulu, Farida yang mengatakan juru parkir di bawah naungan HPKB di 12 zona mendukung sepenuhnya Paslon Cagub dan Cawagub 02 pada kunjungan kampanye Rohidin di Posko Pemenangan Batang Hari, Senin (16/11). [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini