Jubir Prabowo: Sandiaga Menolak Jika Ditunjuk jadi Menteri Jokowi

Rabu, 16 Oktober 2019 16:12 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Jubir Prabowo: Sandiaga Menolak Jika Ditunjuk jadi Menteri Jokowi Sandiaga Uno kembali ke Gerindra. ©2019 Instagram Sandiagauno

Merdeka.com - Partai Gerindra disebut-sebut bakal mendapatkan jatah kursi menteri bila bergabung ke pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. Jika diminta Jokowi, nama Edhy Prabowo kemungkinan masuk menjadi menteri.

Sementara, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno menolak jika diajak bergabung di kabinet.

"Nama bang Edhy Prabowo mungkin, Bang Sandi menolak terkait dengan itu, beliau tetap berada di luar pemerintahan. Bang Fadli juga demikian," kata Jubir Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

Dahnil menambahkan, banyak kader Gerindra yang bisa menyukseskan pemerintahan sesuai konsepsi partai terkait dorongan besar ekonomi. Namun, kepastian menteri dari Gerindra masih misteri.

"Sampai dengan detik ini kita belum bicara terkait dengan posisi apa, menteri. Terkait dengan siapa itu belum," kata Dahnil.

Partai berlambang kepala burung garuda itu juga menunggu keputusan Jokowi apakah di ajak gabung pemerintah atau tidak. Gerindra menyerahkan kepada kepala negara.

"Yang memimpin kan beliau (Jokowi) yang akan menggunakan itu beliau jadi sangat tergantung," tandasnya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini