Jubir: Prabowo Ingin Berkontribusi untuk Bangsa, Baik jadi Oposisi atau Pemerintah

Senin, 29 Juli 2019 15:50 Reporter : Ahda Bayhaqi
Jubir: Prabowo Ingin Berkontribusi untuk Bangsa, Baik jadi Oposisi atau Pemerintah Prabowo-Sandiaga terima hasil putusan MK. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih belum memiliki sikap resmi terkait koalisi. Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan dia bakal menyampaikan bilamana Prabowo telah menetapkan keputusannya.

"Nanti akan pada waktunya saya akan sampaikan," ujarnya saat dihubungi, Senin (29/7).

Dahnil menegaskan, Prabowo tidak masalah dalam posisi manapun, baik berkoalisi dengan kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin atau oposisi.

"Yang jelas Pak Prabowo posisi beliau ingin berkontribusi kepada kebaikan dan kepentingan bangsa. Kontribusi itu bisa menjadi oposisi atau membantu pemerintah. Pesan utamanya Pak Prabowo ingin berkontribusi," jelasnya.

Gerindra, yang merupakan pengusung utama kubu oposisi Prabowo-Sandiaga, dispekulasikan bisa merapat ke Jokowi. Hal itu setelah pertemuan Prabowo dan Jokowi serta Prabowo dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Bahkan, Prabowo menyatakan bisa ada pertemuan lanjutan dengan mengundang Megawati ke kediamannya di Hambalang, Jawa Barat. Namun, Dahnil belum mendapatkan kepastian bakal terjadi.

"Kita belum dapat jadwal terkait bu Mega," ucapnya. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini