Jokowi Yakin PSI Bisa Bergerak Lincah dan Gesit Menuju Masa Depan

Minggu, 29 November 2020 17:01 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Jokowi Yakin PSI Bisa Bergerak Lincah dan Gesit Menuju Masa Depan Partai Solidaritas Indonesia bicara dana kampanye. ©2018 Liputan6.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakin Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang diisi anak-anak muda bisa semakin maju di usia 6 tahun. Hal tersebut dikatakan Jokowi saat memberikan sambutan di HUT-6 PSI.

"Usia enam tahun adalah usia yang masih sangat muda bagi sebuah parpol, tapi saya melihat PSI yang banyak digawangi anak anak muda memiliki kesempatan besar untuk maju," kata Jokowi Minggu (29/11).

Jokowi juga meyakini, PSI bisa membawa energi perubahan, aura positif, berani melakukan lompatan, bergerak lebih lebih lincah dan gesit. PSI diharapkan selalu optimis melihat masa depan. Sebab Indonesia saat ini butuh anak muda yang lebih banyak.

"Anak muda yang berani, yang gesit, dan penuh semangat untuk menuju Indonesia maju. Itulah modal untuk memenangkan pertarungan global," ungkap Jokowi.

Kepala Negara mengingatkan, saat ini yang cepat akan mengalahkan yang lambat. Orang yang kreatif dan inovatif akan mengalahkan yang rutinitas, dan monoton. Jokowi melihat modal itu ada di PSI.

"Saya melihat modal kecepatan, modal kreativitas dan modal inovasi ini ada di PSI," ungkap Jokowi. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini