Jokowi pernah ingatkan Ahok tak foto dengan sembarang perempuan

Minggu, 16 Februari 2014 21:29 Reporter : Fikri Faqih
Jokowi pernah ingatkan Ahok tak foto dengan sembarang perempuan

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) walaupun penuh dengan kesibukan mengurus Jakarta, ternyata masih sempat memperhatikan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Perhatian ini diberikan karena banyak skandal perselingkuhan di kalangan pejabat.

Ahok mengatakan, Jokowi pernah mengingatkan agar berhati-hati untuk melakukan foto berdua, terutama dengan wanita. Sebab, Jokowi khawatir, foto tersebut dijadikan bukti bahwa Ahok dan wanita tersebut pernah berhubungan.

"Pak Jokowi bilang, jangan foto berdua aja sama perempuan," kata Ahok di kediamannya, Kampung Gantung, Belitung Timur, Minggu (16/2).

Bukannya menanggapi dengan serius, Ahok mengatakan, dirinya malah tertawa dan mengharapkan Jokowi untuk tetap tenang. Karena dirinya sudah memiliki jurus jitu untuk masalah yang satu itu.

"Tenang pak, saya udah foto sama semua perempuan. Tidak hanya dua. Ha ha ha," kata Ahok diakhiri tawa.

Menurut Ahok, foto bersama bukan menjadi ancaman yang serius. Karena permasalahan sebenarnya akan terjadi ketika terjadi transaksi secara elektronik. Sebab cara tersebut dapat diendus oleh Kepolisian.

"Yang penting tidak ada transferan uang. Langsung cash (tunai) aja," ujarnya. [mtf]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jokowi Ahok
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini