Jokowi lebih senang dengar Rhoma nyanyi daripada nyapres

Rabu, 4 Desember 2013 12:34 Reporter : Saugy Riyandi
Jokowi lebih senang dengar Rhoma nyanyi daripada nyapres Rhoma Irama. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), Rhoma Irama mengaku ingin berduet dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam pemilihan presiden pada tahun depan. Menurut Rhoma, Jokowi merupakan sosok yang merakyat seperti lagu-lagu yang sering dia bawakan yaitu lagu dangdut.

Tapi Jokowi menanggapi dingin pernyataan Rhoma. Jokowi mengaku belum memikirkan untuk mengikuti pemilihan presiden pada tahun depan.

"Yaa kalau masalah copras-capres saya ndak mikir, ndak bisa komentari. Kalau cuma mendengarkan Bang Haji ( Rhoma Irama ) nyanyi baru senang saya," ujar dia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (04/12).

Menurut Jokowi , dirinya bukan pemusik tetapi hanya menjadi pendengar dan penikmat musik. Saat ini, lanjut dia, dirinya masih konsentrasi untuk menata Jakarta yang mempunyai masalah bergunung-gunung.

"Saya bukan pemusik, saya hanya pendengar dan penikmat musik. Kalau duet nyanyi, ya ndak bisa juga, orang saya ndak bisa nyanyi. Saya ngurusin banjir, waduk, ngurusin kali. Loncat-loncat, saya tidak pernah. Pokoknya saya pengen konsentrasi Jakarta," kata dia.

Terkait pencapresan Rhoma Irama , Jokowi mengatakan semua orang berhak untuk menjadi presiden karena setiap orang mempunyai hak untuk dipilih dan memilih.

"Semua orang kan punya hak dipilih dan untuk memilih. Untuk mencalonkan diri baik untuk menjadi wali kota, gubernur, capres atau cawapres," pungkas dia. [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini