Jokowi, JK sampai Budi Gunawan hadiri HUT ke-45 PDIP di JCC

Rabu, 10 Januari 2018 14:27 Reporter : Supriatin
Jokowi resmikan Kereta Bandara. ©2018 Merdeka.com/Titin Supriatin

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-45 di Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Jokowi dan JK tiba sekira pukul 13.56 WIB.

Turut mendampingi Jokowi dan JK adalah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharini, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Eko Putro Sandjojo, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Hadir juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Mantan Wakil Presiden Boediono, Kepala badan Inteligen Negara Budi Gunawan, dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan.

Pantauan merdeka.com, Jokowi mengenakan baju merah lengan panjang, sedangkan JK menggunakan batik lengan panjang. Kedatangan keduanya disambut langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Perlu diketahui, HUT PDI Perjuangan yang jatuh pada tanggal 10 Januari ini mengambil tema 'Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya'. Pada HUT PDI Perjuangan yang ke 44 sebelumnya, Jokowi dan sejumlah menteri kabinet kerja juga sempat hadir. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini