Jokowi dan JK bertamu ke Sri Sultan Hamenghubuwono X

Senin, 2 Juni 2014 07:48 Reporter : Fikri Faqih
Jokowi dan JK bertamu ke Sri Sultan Hamenghubuwono X Jokowi dan JK. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Pasangan calon presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan cawapres Jusuf Kalla ( JK ) menuju Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain menemui Sri Sultan Hamengkubuwono X , keduanya juga akan blusukan ke Pasar Beringharjo, Malioboro, Yogyakarta.

Berdasarkan informasi dihimpun merdeka.com, Senin (2/6), Jokowi akan mengunjungi Malioboro dan Pasar Beringharjo sekitar pukul 10.00 WIB. Kabarnya Jokowi akan mendeklarasikan salah satu posko pemenangan di sana.

Setelah itu, Jokowi bersama JK akan bertemu dengan Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X . Usai bertemu Sultan, Jokowi akan menunaikan ibadah salat zuhur di Masjid Gedhe Kauman. Lalu melanjutkan dialog di Persaudaraan Djama'ah Haji Indonesia (PDHI) yang berada di dekat Alun-Alun Utara.

Sebelumnya, Jokowi melakukan kunjungan ke beberapa kota di Indonesia, salah satunya Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam kunjungan ini, dia akan melakukan pertemuan dengan relawan hingga memperingati delapan tahun tragedi lumpur Lapindo. [did]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi JK
  2. Pemilu 2014
  3. Pilpres
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini