JK: Capek Munaslub di Golkar, Jadi Normal Saja Tunggu Desember 2019

Selasa, 25 Juni 2019 16:01 Reporter : Intan Umbari Prihatin
JK: Capek Munaslub di Golkar, Jadi Normal Saja Tunggu Desember 2019 Jokowi hadiri buka puasa di rumah Ketua DPR. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Politikus Senior Partai Golkar, Jusuf Kalla mengimbau kepada para kader untuk menunggu jadwal Musyawarah Nasional (Munas) pada Desember 2019. Walaupun Munas dilakukan dengan latar belakang tidak sesuai target perolehan suara, JK menilai, para kader setuju dilakukan Munas sesuai dengan jadwal.

"Gini, sudah capek Munaslub di Golkar. Jadi normal sajalah, toh sekarang sisa 6 bulan. Itu Desember nanti akan munas biasa. Beberapa orang saja (re:dipercepat), sebagian daerah setuju nanti. Kita normal saja," kata JK di Kantornya, Jalan Merdeka Utara, Selasa (25/6).

Dengan waktu yang tersisa 6 bulan, JK yang juga mantan Ketua Umum partai beringin tersebut menilai jika Munas dipercepat akan mengalami ongkos yang besar.

"Tunggu lah. Nanti 6 bulan. Ya minta maaf kenyataannya kalau munas ongkosnya besar, baik ongkos penyelenggaraan, termasuk ongkos calon. Nanti 6 bulan jadi ketua ongkosnya mubazir," jelas JK. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini