Jika terpilih jadi gubernur, Anies diminta menangkan PKS di Jakarta

Kamis, 13 April 2017 15:47 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Jika terpilih jadi gubernur, Anies diminta menangkan PKS di Jakarta Anies-Sandi di DPP Gerindra. ©2017 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pilkada DKI di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (13/4). Dalam kesempatan ini, hadir Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan.

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini mengatakan, partainya akan berjuang semaksimal mungkin agar pasangan Anies-Sandi menang di Pilgub DKI. Selain itu, Jazuli juga minta Anies memenangkan PKS di wilayah Jakarta jika mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu terpilih sebagai Gubernur DKI.

"Pak kami mohon tanggung jawab pertama, setelah mengurus rakyat DKI, adalah memenangkan PKS di DKI Jakarta," kata Jazuli.

Lebih lanjut, ia meminta Anies untuk mengembalikan cukup tiga puluh kursi untuk PKS.

"Pak anies cukup kembalikan kursi PKS di Jakarta cukup 30 kursi saja," tambahnya.

Seperti diketahui, rapat koordinasi PKS ini dilaksanakan untuk mengokohkan barisan untuk memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Adapun yang hadir adalah anggota Fraksi PKS DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kota/kabupaten, Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat. [msh]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini