Jika tak lolos ke DPR, Venna Melinda mau kembangkan bisnis Salsa

Jumat, 25 April 2014 11:30 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Jika tak lolos ke DPR, Venna Melinda mau kembangkan bisnis Salsa venna melinda. ©Kapanlagi.com

Merdeka.com - Politikus Partai Demokrat Vena Melinda masih optimis bisa kembali melenggang ke parlemen sebagai anggota DPR. Dia tak mau dikatakan gagal sebelum ada hasil resmi perhitungan suara oleh KPU.

Dia membantah kabar yang selama ini menyatakan dirinya tidak lolos di dapil Jawa Timur VI. Dia pun heran dengan sumber pemberitaan yang menyatakan dirinya tidak lolos. Vena masih optimis karena masih ada pemungutan suara ulang di dapilnya. Dengan begitu, hal ini masih membuka peluang dirinya lolos sebagai anggota DPR.

"Sekarang ini untuk Jatim VI ada pemungutan suara ulang di 4 TPS di desa Sidodadi, Kecamatan Garum dan Kabupaten Blitar. Maka dari itu hasilnya belum bisa diumumkan sekarang," ujar Vena saat dihubungi wartawan, Jumat (25/4).

Menurut wanita yang dijuluki Ratu Salsa ini, pihaknya sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan suara sebanyak hampir 50 ribu. Karena itu, dia masih merasa optimis bisa kembali lolos. "Harus tunggu dulu, nah jadi tunggu. Berdasarkan hasil KPUD kemarin sebelum ada pemungutan ulang suara saya 49.385 jadi intinya tertinggi dari Partai Demokrat untuk dapil VI. Jadi intinya kita tunggu," terang dia.

Apalagi, kata dia, masih ada tersisa seribu suara lebih di TPS yang dinyatakan pemungutan suara ulang tadi. Selain itu di dapilnya, kata dia, Partai Demokrat sudah berhasil mengamankan satu kursi DPR RI.

"Partai Demokrat dari total keseluruhan hasil KPU sudah 177 ribu suara lebih yang memilih Partai Demokrat dan calegnya, artinya satu kursi," ucap dia optimis.

Kendati nanti di hasil pengumuman resmi KPU dirinya dinyatakan tak lolos, Vena punya rencana lain. Di antaranya melanjutkan bisnis tari salsa dan membuka restoran.

"Saya perencanaan sudah ada plan A, kalau terpilih lebih total. Kalau plan B pengen bisnis kuliner, restoran, mengembangkan salsa. Dahulu sanggar senam sekarang saya ingin ada restorannya," pungkasnya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini