KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Jenderal Ryamizard janji dukung capres eks TNI jika disowani

Selasa, 11 Maret 2014 15:01 Reporter : Eko Prasetya

Merdeka.com - Sejumlah jenderal purnawirawan TNI akan bertarung di Pilpres 2014. Jika mereka memenuhi syarat dukungan pencapresan, maka Pilpres 2014 akan menjadi perang 'bintang'.

Sebut saja Ketua Umum Partai Hanura yang juga mantan Panglima ABRI Jenderal (Pur) Wiranto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga mantan Pangkostrad Letjen (Pur) Prabowo Subianto dan peserta konvensi capres Partai Demokrat sekaligus mantan Panglima TNI Jenderal (Pur) Endriartono Sutarto serta mantan Kasad Jenderal (Pur) Pramono Edhie Wibowo.

Menanggapi hal itu, mantan Kasad TNI periode 2002-2005, Jenderal (Pur) Ryamizard Ryacudu mengaku sampai saat ini belum ada satu pun dari mereka yang meminta dukungan.

"Masa senior minta dukungan junior (selain Pramono Edhie)," ujar Ryamizard di RM Garuda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/3).

Namun, Ryamizard menambahkan, jika ada yang mendatanginya, dia pasti akan memberikan dukungan. "Ya tinggal didukung susah amat begitu doang," katanya.

Namun, dia mengaku ogah jika harus terjun ke dunia politik. Dia beralasan tidak mempunyai keahlian dalam bidang politik.

"Jangan pancing-pancinglah," tuturnya sembari tertawa. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Pilpres

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.