Jazilul Fawaid: Pak Jokowi Sangat Senang PKB Koalisi dengan Gerindra

Jumat, 2 September 2022 14:46 Reporter : Merdeka
Jazilul Fawaid: Pak Jokowi Sangat Senang PKB Koalisi dengan Gerindra Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid mengklaim Presiden Joko Widodo atau Jokowi sangat senang terhadap terbentuknya koalisi Gerindra dan PKB.

Menurutnya, informasi mengenai tanggapan Jokowi itu didapatkan sumber terpercaya.

"Menurut informasi, Pak Jokowi sangat senang PKB koalisi dengan Gerindra. Saya enggak tahu informasinya dari mana tapi informasinya menurut saya A1," kata Jazilul di Kompleks Parlemen Senayan, Jumat (2/9).

2 dari 3 halaman

Bahkan, dia menyebut, Jokowi senang dan mendukung acara deklarasi koalisi tersebut yang digelar di Sentul beberapa waktu lalu.

"Pak Jokowi senang dan mendukung acara di Sentul kala itu, kan acara penandatanganan piagam koalisi PKB-Gerindra di Sentul," ungkapnya.

Wakil Ketua MPR itu menduga, Jokowi senang dengan koalisi PKB-Gerindra lantaran memiliki potensi menang Pilpres yang cukup besar.

"Subjektif saya ini akan menang, subjektif saya kata pak jokowi ini akan menang. Kalau ini menang berarti dua-duanya, Pak Muhaimin-Pak Prabowo kan orang yang sangat dekat dengan Pak Jokowi dan sekarang ada di dalam partai koalisinya Pak Jokowi," jelas Jazilul.

3 dari 3 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini