Jadi wakil rakyat, Destiara janji tak pose seksi lagi

Rabu, 22 Januari 2014 02:03 Reporter : Lia Harahap
Jadi wakil rakyat, Destiara janji tak pose seksi lagi Destiara Talita. ©instagram.com/tataalitaa

Merdeka.com - Destiara Talita alias Tata, nekat banting setir dari profesinya selama ini sebagai foto model majalah pria dewasa. Gadis 25 tahun bertubuh sintal ini memilih menjajaki kenikmatan empuk kursi di Senayan sebagai wakil rakyat.

Tata bakal maju di Pemilihan Legislatif 2014, dari partai besutan Sutiyoso, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Tata mengantongi nomor urut 6 Daerah Pemilihan Jabar VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Memilih jadi wakil rakyat, Tata siap mengubah seratus persen gaya hidupnya. Termasuk meninggalkan profesi sebagai model panas yang telah membesarkan namanya.

"Saya kan memang awalnya dari majalah dewasa, dan kemarin itu udah rencana berhenti waktu daftar jadi caleg," cerita Tata saat berbincang santai dengan merdeka.com, Selasa (21/1).

Topik pilihan: Caleg artis | Duel Caleg

Tata menambahkan, sebenarnya menjadi foto model hanya menyalurkan hobi. Dia pun tak berpikir untuk berlama-lama menekuni profesi itu apalagi menjadi tumpuan hidup.

"Ya foto kan iseng, bukan mau jadi profesi selamanya. Saya mau jadi lawyer," ujar sulung dari tiga bersaudara ini santai.

Nama Tata mendadak ramai diperbincangkan karena sang model panas siap menjadi wakil rakyat. Tak ubah politikus lainnya, Tata mengaku bakal memperjuangkan nasib rakyatnya jika terpilih.

Meski mendaftar sebagai caleg, ternyata foto panas Tata masih sempat beredar. Dia tergambar berpose seksi di sebuah kalender yang dikeluarkan majalah pria dewasa, Popular.

Di kalender itu, wanita berambut panjang ini mengenakan pakaian minim berwarna hitam. [lia]

Baca juga:
Jadi caleg, model seksi ini siap perjuangkan wanita Indramayu
Sering pose panas, Destiara disemprit Bang Yos dan KPU
Destiara tak takut foto panas hambat karier politik
Sosok Destiara, dari model seksi kini ke jadi caleg DPR

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Caleg Seksi
  3. Pemilu 2014
  4. PKPI
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini