Jadi partai baru di pemerintah, Agung Laksono minta arahan PKB

Rabu, 18 Maret 2015 14:56 Reporter : Rizky Andwika
Jadi partai baru di pemerintah, Agung Laksono minta arahan PKB Agung Laksono bertemu Megawati. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono terus melakukan safari politik. Siang ini, Agung mengunjungi DPP PKB di Jl Raden Shaleh, Jakarta Pusat untuk menemui para petinggi partai.

Mengenakan batik berwarna kuning, ia tiba sekitar pukul 14:00 WIB. Sesaat masuk ke dalam markas PKB itu, Agung yang didampingi oleh Sekjen Zainudin Amali, Waketum Priyo Budi Santoso dan Agus Gumiwang disambut oleh Sekjen PKB Abdul Kadir Karding.

Tak tampak kehadiran Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam pertemuan itu. Sebab, Muhaimin sedang melaksanakan Umrah.

Petinggi kedua partai tersebut langsung menggelar pertemuan tertutup secara singkat. Agung Laksono seusai pertemuan mengatakan, sowan ke PKB tersebut sekaligus mendeklarasikan Golkar di bawah kepemimpinannya berkomitmen untuk bergabung dengan partai-partai pendukung pemerintah.

"Kami siap bekerjasama baik di parlemen maupun di bidang-bidang lain. Terlebih lagi keinginan untuk menciptakan iklim politik yang sejuk," kata Agung di DPP PKB, Jakarta, Rabu (18/3).

Selain itu, Agung mengatakan, jika pertemuan dengan PKB untuk meminta arahan menjadi partai yang sudah lebih dahulu berada di pemerintahan.

"Walaupun kami tokoh-tokoh senior, tapi kami partai baru yang berada di pemerintahan. Untuk itu, kami meminta saran dari PKB yang sudah lebih dulu di pemerintahan," kata Agung. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini