Jadi Ketua DPD Gerindra Jakarta, Riza Patria akan Lakukan Evaluasi Menyeluruh

Selasa, 20 Oktober 2020 15:28 Reporter : Yunita Amalia
Jadi Ketua DPD Gerindra Jakarta, Riza Patria akan Lakukan Evaluasi Menyeluruh Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Kawasan Industri Pulogadung. ©2020 Merdeka.com/Rifa Yusya Adilah

Merdeka.com - Ahmad Riza Patria terpilih sebagai ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta. Di awal kepimpinannya, Riza berencana melakukan evaluasi menyeluruh sehingga Partai Gerindra terus menunjukkan capaian terbaik di kancah perpolitikan Tanah Air.

"Ke depan kami akan melakukan evaluasi secara menyeluruh, perjalanannya supaya ke depan meningkatkan kembali prestasi yang diraih selama ini, terus meningkat konsolidasi, PAC, anak ranting. Buat program yang sudah ada selama ini, pro rakyat, revolusi putih," tutur Riza, Selasa (20/10).

Dia juga sudah menginformasikan jabatan di internal partainya pada Anies selaku rekan kerja di pemerintahan.

"Saya sampaikan ke beliau, beliau tentu memahami, mengerti dan menyambut baik," tuturnya.

Sebelumnya, Riza berjanji akan meneruskan capai-capaian terbaik yang dilakukan pendahulunya, Mohamad Taufik, saat menjabat ketua DPD Partai Gerindra. Tetapi, dia pastikan pula tidak mengabaikan tugasnya sebagai wakil gubernur DKI.

"Salah satunya, adalah mendongkrak perolehan kursi Gerindra di legislatif, hingga memenangkan Pilkada pada 2024 mendatang," ucap Riza, usai acara silaturahmi internal DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Putri Duyung, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/10).

"Bang Taufik yang ditunjuk oleh Pak Prabowo dulu yang mendirikan partai, agar memimpin (DPD) di Jakarta selama 12 tahun. Kemudian, sekarang beliau berhasil," kata Riza.

Ia mengenang prestasi yang diukir Taufik selama 12 tahun kepemimpinannya sebagai Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta. Di antaranya memenangkan Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 silam setelah berkoalisi dengan PDI Perjuangan. [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini