Ini pengakuan model majalah dewasa yang jadi caleg PKPI

Selasa, 21 Januari 2014 16:38 Reporter : Lia Harahap
Ini pengakuan model majalah dewasa yang jadi caleg PKPI destiara-kalender majalah popular. ©kalender majalah popular

Merdeka.com - Seorang calon anggota legislatif dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Destiara Talita, berpose seksi di kalender majalah Popular 2014. Destiara memang lebih dikenal sebagai seorang model daripada politikus.

Foto Tata, panggilan akrab Destiara yang mengenakan baju seksi berwarna hitam menghiasi kalender Popular di Bulan Mei dan Juni.

"Itu memang saya ada kontrak dengan majalah dewasa sampai Desember. Terakhir ya foto di kalender itu. Kalau pemotretannya itu September," kata Destiara saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (21/1).

Dara berusia 25 tahun ini tak memusingkan komentar miring soal foto-fotonya. Dia mengaku siap meninggalkan dunia modeling.

"Sekarang saya serius mempersiapkan diri untuk menjadi seorang wakil rakyat," katanya.

Nama asli Destiara Talita adalah Destiya Purna Panca. Dia maju sebagai calon anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat VIII yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Indramayu.

Destiara pun sudah menyiapkan sejumlah materi kampanye. Di antaranya kalender 2014 yang bergambar dirinya dan Ketua Umum PKPI Sutiyoso. [ian]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pemilu 2014
  3. PKPI
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini