Ini jawaban JASMEV soal Jokowi tak menepati janji benahi Jakarta

Kamis, 27 Maret 2014 19:11 Reporter : Henny Rachma Sari
Ini jawaban JASMEV soal Jokowi tak menepati janji benahi Jakarta Jasmev 2014. ©2014 merdeka.com/henny rachma sari

Merdeka.com - Setelah Jokowi mendeklarasikan diri siap menjadi capres, beragam caci maki dialamatkan kepada gubernur Jakarta itu. Tak sedikit masyarakat yang awalnya mendukung sepenuh hati kini malah balik mencaci Jokowi . Jokowi dinilai tidak menepati janjinya membereskan Jakarta.

Terkait hal itu, relawan Jokowi yang tergabung dalam JASMEV (Jokowi Advanced Social Media Volunteers 2014) punya jawaban sendiri.

"Kesal sudah tentu ya. Namun, di sini kita ajarkan kalau masih kesal jangan menanggapi statemen itu. Kalau sudah tenang baru dijawab," ucap Koordinator relawan JASMEV Kartika Djoemadi, di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/3).

"Kalau sudah tenang baru kita jelaskan, kalau Pak Jokowi jadi Presiden maka sudah tentu Jakarta akan lebih baik. Karena semuanya kan berpusat di Jakarta sebagai Ibukota," ungkapnya.

Jokowi sendiri, tambah Kartika, hanya menjalankan amanat dari partainya. "Jadi semoga mudah-mudahan bisa lebih baik jika sudah di pusat (presiden)," tuturnya.

Diakui Kartika, Jokowi kini menjadi politisi yang dimusuhi banyak orang. "Semua lawan politik pasti akan menyerang Pak Jokowi , untuk itu Pak Jokowi harus mempunyai tim yang tangguh untuk menanggapi anggapan miring," tandasnya. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini