Idris-Pradi menang versi quick count, calon PDIP beri selamat

Kamis, 10 Desember 2015 13:49 Reporter : Mardani
Idris-Pradi menang versi quick count, calon PDIP beri selamat Calon Wali Kota Depok Dimas Oky Nugroho. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Hasil hitung cepat ( quick count) sejumlah lembaga survei menyatakan pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Idris-Pradi berhasil memenangkan Pilkada Depok. Ucapan selamat pun berdatangan, termasuk dari calon Wali Kota Depok yang diusung PDI Perjuangan, Dimas Oky Nugroho.

"Saya pribadi mengucapkan selamat atas kemenangan berdasarkan hitung cepat, tapi alangkah baiknya kita menunggu dan menghormati KPU Depok untuk hasil akhirnya," kata Dimas, Kamis (10/12).

Dia meminta warga Depok mendukung siapapun yang akan menjadi pemimpin Kota Depok. Dia juga berharap pemimpin Depok terpilih amanah serta bisa menjadikan Depok menjadi lebih baik lagi di masa depan.

Dia mengakui ada beberapa kesamaan dalam sejumlah program yang dimiliki calon lain. Salah satunya menyejahterakan warga Depok di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan pelayanan publik.

Dia berharap program-program tersebut dapat dijalankan dengan baik oleh pemimpin Depok karena sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk melayani seluruh warganya.

"Khususnya di kepemudaan, mereka butuh sistem pendidikan yang berkualitas agar sumber daya anak-anak bangsa kita menjadi lebih baik. Ingat di depan kita sebentar lagi ada MEA. Untuk lapangan pekerjaan, mereka butuh pelatihan yang dibutuhkan serta dukungan dari pemerintah untuk mereka bisa maju dan mandiri. Layanan kesehatan di Depok harus lebih baik dibanding kota lain, harus gratis untuk rakyat kecil. Masyarakat sangat berharap adanya perubahan kualitas pelayanan dalam hal kesehatan," ujarnya.

Dimas juga mengucapkan terima kasih dan bangga kepada keluarga dan sahabat relawan, yang menyertai perjuangannya dengan Babai Suhaemi.

"Insha Allah perjuangan dan keikhlasan akan dibalas oleh kebaikan yang berlimpah," tuturnya.

Dia juga meminta kepada seluruh sahabat relawan baik dari Dimas-Babai dan Idris-Pradi, bergandengan tangan, bersatu kembali membangun Bhineka Tunggal Ika.

"Dengan bersatu kita maju, dengan rakyat kita selamat," tutupnya. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Pilkada Depok
  2. Jakarta
  3. Pilkada Serentak
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini