Ical: Enggak pernah KMP bubar, kami bersatu dukung pemerintah

Kamis, 31 Maret 2016 20:50 Reporter : Anisyah Al Faqir
Ical: Enggak pernah KMP bubar, kami bersatu dukung pemerintah KMP. ©2015 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Ketua umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie bertandang ke kantor DPP PKS untuk menghadiri pertemuan Koalisi Merah Putih (KMP). Namun Ical membantah pertemuan membahas isu reshuffle yang belakangan menguat.

"Kita udah lama enggak ketemu jadi mau kangen-kangenan gitu aja makan-makan. Ngomongin sepatu baru," tutur Ical saat diberondong pertanyaan oleh wartawan di lobby Kantor Pusat PKS, Jl TB Simatupang Jakarta Selatan, Kamis (31/3).

Saat disinggung soal reshuffle kabinet, Ical mengatakan itu menjadi hak prerogatif Presiden Joko Widodo. Demikian juga dengan pembahasan calon yang akan diusung oleh partai-partai yang didukung KMP. Ical menyebutkan itu menjadi hak dari masing-masing partai

"Saya tidak tahu, saya tidak tahu calon-calonnya. Masing-masing partai godok masing-masing calon," ujar Ical.

Dalam pertemuan tersebut kata dia akan membahas permasalahan kenegaraan. Mulai dari isu tentang kemiskinan, kesenjangan sosial. Inti pertemuannya untuk membicarakan kepentingan negara agar menjadi lebih baik.

" Kemiskinan bertambah, sumbangan pemikiran terhadap masalah kesenjangan yang kian bertambah. Untuk ini kami ketemu tanya pengalaman masing-masing. Yang penting kita ingin negara lebih baik," papar dia.

Ical membantah jika KMP dinyatakan bubar. Kata dia KMP justru bersatu untuk mendukung pemerintah. KMP juga masih fokus berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

"Enggak pernah KMP bubar, kami bersatu dukung pemerintah. Kalau ini sifatnya bertemu, berkawan masak putus," pungkas dia. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini