HUT ke-77 RI, Demokrat Dukung Kebijakan Pemerintah Pulihkan Ekonomi

Rabu, 17 Agustus 2022 15:07 Reporter : Ahda Bayhaqi
HUT ke-77 RI, Demokrat Dukung Kebijakan Pemerintah Pulihkan Ekonomi ketua fraksi demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono. ©2020 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Ketua Fraksi Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono mengajak semua pihak mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah juga diminta terus memperhatikan pembangunan berkeadilan.

"Bangsa kita ini masih banyak permasalahan, kesulitan, ketidakadilan, dan ketidakpastian. Dua tahun lebih bangsa kita diuji dari 77 tahun negara ini merdeka," ujar politikus yang akrab disapa Ibas dalam keterangannya, Rabu (17/8).

"Kami mendukung segala bentuk kebijakan program Pemerintah yang baik untuk memulihkan ekonomi masyarakat sekaligus juga meningkatkan kesejahteraannya. Saya tentunya juga mendorong kepada Pemerintah agar terus memperhatikan pembangunan secara merata berkeadilan," tegasnya.

Ibas berharap keamanan dan konsolidasi pembangunan setelah pandemi dapat dikerjakan dengan lancar.

"Lebih lanjut, kami juga berharap agar keamanan dan konsolidasi pembangunan pasca pandemi dan tantangan lainnya pun dapat dikerjakan dengan lancar," imbuhnya.

Wakil Ketua Umum Demokrat ini juga mengajak berbagai pihak berkolaborasi. Tidak hanya dengan DPR, tetapi juga seluruh stakeholder yang ada di Indonesia.

Ibas berharap agar seluruh rakyat bersatu, bahu-membahu untuk menyelesaikan setiap permasalahan bangsa secara bersama-sama.

"Hari demi hari kita lalui bersama. Satu demi satu tantangan kita selesaikan bersama, tapi tetap saja permasalahan itu datang. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersatu, berkolaborasi untuk menuntaskan pekerjaan rumah kita," ujarnya.

Ibas percaya bahwa persatuan dan kesatuan akan membuat Indonesia bangkit kembali. "Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit. Dirgahayu Indonesiaku, Maju terus Bangsaku. Aman dan damailah Negeriku, sehat dan bahagia seluruh rakyatnya," tutup Ibas. [bal]

Baca juga:
Komunikasi Makin Intens, NasDem Tegaskan Koalisi Bersama PKS-Demokrat Segera Terwujud
NasDem Maklum Jika Demokrat dan PKS Komunikasi dengan Partai Lain
Demokrat: Kalau Tiba-tiba Elektabilitas AHY Nomor Satu, Semua Pasti Mau
Makin Intensif, Demokrat Ungkap Pertemuan Terbatas dengan NasDem-PKS
AHY Dirawat di RSPAD Karena Terjangkit DBD
AHY Kumpulkan DPD Demokrat, Minta Mesin Partai Dipanaskan Hadapi Pemilu 2024

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini