HUT ke-57, Golkar Usung Tema 'Bersatu untuk Menang' Jelang Pemilu 2024

Senin, 18 Oktober 2021 13:07 Reporter : Wilfridus Setu Embu
HUT ke-57, Golkar Usung Tema 'Bersatu untuk Menang' Jelang Pemilu 2024 Rapat Pleno Partai Golkar. ©2019 Liputan6.com/JohanTallo

Merdeka.com - Partai Golkar akan merayakan hari ulang ke-57 pada 20 Oktober mendatangkan. Sejumlah agenda disiapkan untuk memeriahkan hari jadi partai berlambang pohon beringin itu.

Ketua Penyelenggara HUT ke-57 Golkar Jerry Sambuaga mengatakan, tema yang diusung yakni "Bersatu Untuk Menang". Tema ini mau menampakkan konsolidasi partai menyambut agenda-agenda politik ke depan, terutama di 2024.

"Ini salah satu filosofi nya menggambarkan konsolidasi kita menjelang persiapan tahun-tahun politik ke depan yang tentu menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader kita di seluruh indonesia. di seluruh tingkatan," kata dia, dalam konferensi pers, Senin (18/10).

Golkar menargetkan bakal memenangkan sejumlah perhelatan politik tersebut. Capaian di 2024 harus lebih baik dibandingkan capaian pada 2019 lalu.

"Bersatu untuk menang sudah jelas konsolidasi temanya. Ini menekankan persatuan dan kerja sama untuk Pilpres, Pileg, dan Pilkada," tegasnya.

"Tentu dalam Pilpres kita menang, Pemilu Legislatif kita mencapai angka yang lebih tinggi dari sekarang, dalam pilkada kita bisa mencapai yang lebih dahsyat lagi. Mungkin lebih dari 60 persen dalam pilkada dan untuk pileg bisa mencapai lebih banyak dari sekarang kursi DPR RI mungkin bisa 20 persen. Itu target kita yang bisa kita sampaikan," tandas dia. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Partai Golkar
  3. Pemilu 2024
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini