HUT Gerindra ke-11, Fadli Zon Optimis Raih Dwi Kemenangan di Pileg & Pilpres

Kamis, 7 Februari 2019 12:10 Reporter : Sania Mashabi
HUT Gerindra ke-11, Fadli Zon Optimis Raih Dwi Kemenangan di Pileg & Pilpres Fadli Zon. ©2017 dok foto dok ri

Merdeka.com - Partai Gerindra berulang tahun ke 11 tahun pada 6 Februari lalu. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengklaim Gerindra telah tumbuh menjadi partai yang disegani terutama di Pilpres 2019 mendatang.

"Di usianya yang baru lewat satu dekade tersebut Gerindra telah tumbuh menjadi partai besar dan disegani. Bahkan, dalam Pemilu 2019 yang akan digelar 17 April nanti," kata Fadli dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/2).

Fadli menuturkan kekuatan pemenangan Gerinda dalam pileg dan pilpres semakin meningkat. Dia yakin partai besutan Prabowo Subianto ini meraih double winners yakni memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

"Seluruh kader Gerindra pastinya berharap bisa meraih dwi kemenangan tadi. Dalam Pilpres, Gerindra berjuang bersama Koalisi Adil Makmur yaitu Partai PKS, PAN, Partai Demokrat dan Berkarya," ungkapnya.

Tambahnya, kekuatan pemenangan Prabowo dan Sandiaga Uno di Pilpres juga semakin menanjak. Hal itu, kata Fadli terlihat dari animo masyarakat dan hubungan dengan negara lainnya yang semakin membaik.

"Selain dari animo masyarakat, hal itu juga bisa dilihat dari apresiasi para pemimpin serta perwakilan negara-negara sahabat yang makin hangat dan terbuka kepada kami," ujarnya.

Karena tren tersebut, Prabowo dan Gerindra mulai rajin diserang dengan fitnah oleh lawan-lawan politik.

"Tak heran, serangan-serangan dari lawan politik belakangan ini kian gencar kepada Gerindra dan Capres Pak Prabowo. Mereka tentu tak menyukai trend elektabilitas Pak Prabowo ini," ucapnya.

Meski begitu, Fadli berharap Gerindra bisa memenangkan Pemilu 2019. Serta membawa kemenangan untuk rakyat Indonesia.

"Selamat ulang tahun, Partai Gerindra. Insya Allah, dengan kerja keras kita bisa menang! Indonesia akan menang! Indonesia akan jaya!," tandasnya. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini