Hendropriyono: Saya sudah tua masa jadi menteri, apa tak malu?

Selasa, 21 Oktober 2014 16:49 Reporter : Fikri Faqih
Hendropriyono: Saya sudah tua masa jadi menteri, apa tak malu? hendropriyono naik mobil golf. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan Kepala badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono mengaku tidak membahas masalah menteri dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Pertemuan itu hanya sekedar masalah kesehatan saja.

"Saya kan sudah tua, masa kalau saya sampai masih menjadi menteri umur begini apakah kamu tidak malu?" kata Hendro di Istana, Selasa (21/10).

Hendro menjelaskan, Jokowi juga menawarkan bantuan untuk kesehatannya. Mendengar penyataan itu, Hendro mengaku sangat terharu.

"Saya kira saya akan bertahan dulu di Indonesia, mudah-mudahan saya bisa cepat sembuh, minta doanya saja," kata tim penasihat Jokowi-JK itu.

Sebelumnya, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono mendatangi Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat dengan menaiki mobil golf. Namun dia sempat mengurungkan niatnya untuk bertemu dengan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Sekitar pukul 14.45 WIB, Hendropriyono bersama pasukan pengamanan presiden (Paspampres) melalui timur Istana Merdeka. Namun dia memutar balik mobil bertenaga listrik tersebut setelah wartawan menghadangnya di depan pintu masuk Istana.

Dengan mengenakan batik lengan panjang warna krem warna warni itu hanya hormat dan tersenyum kepada wartawan. Dia enggan menjelaskan perihal kedatangannya itu. [eko]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini