KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Heboh capres dari Depok deklarasi di YouTube

Rabu, 26 Desember 2012 10:02 Reporter : Iqbal Fadil
Handoyo Noto Prodjo. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Handoyo Noto Prodjo memang bukan siapa-siapa. Tapi karyawan swasta di sebuah perusahaan asuransi ini punya keinginan besar. Menjadi calon presiden dari jalur perseorangan. Dia pun mendeklarasikan dirinya sebagai capres di situs YouTube.

Pria yang akrab disapa Hanoto itu tampil dengan gaya ala Soekarno. Jas putih, dasi hitam, dan peci hitam dengan pin garuda emas.

Dalam video berdurasi 5:23 detik berjudul 'Pidato politik calon presiden 2014 Handoyo Noto Prodjo' dia menyampaikan niatnya untuk maju sebagai capres perseorangan atau independen dalam Pilpres 2014.

"Dengan segala hormat dan penuh kerendahan hati, dan dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya Handoyo Noto Prodjo, meminta restu seluruh rakyat Indonesia, untuk mencalonkan diri menjadi presiden republik Indonesia tahun 2014.

"Kehadiran saya dalam meramaikan bursa calon presiden 2014 karena terdorong niat untuk mengabdi dan melayani, dan menyejahterakan rakyat Indonesia," kata Hanoto.

Di YouTube, ada total empat video yang diunggah Hanoto dengan menggunakan akun Godo Leo. Dua video menampilkan dia berpidato memakai pakaian ala Soekarno. Satu video memakai kemeja casual, dan satu video lagi dia tampil memakai batik.

Semua video berisi pesan yang sama, perkenalan diri dan deklarasi pencapresan. Saat dihubungi merdeka.com, Rabu (26/12), Hanoto yang mengaku tinggal di Beji, Depok, Jawa Barat membuat video itu. "Saya ingin memberikan alternatif pilihan, kepada rakyat Indonesia," tukasnya.

Berikut video deklarasi pencapresan Handoyo Noto Prodjo alias Hanoto yang hingga hari ini baru disaksikan 280-an kali.

[bal]

Topik berita Terkait:
  1. Capres 2014

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.