Hari ini, Prabowo minta restu Gus Mus di Jateng

Senin, 12 Mei 2014 10:00 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Hari ini, Prabowo minta restu Gus Mus di Jateng Prabowo Subianto. Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Rais Am PBNU Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus) di Rembang, Jawa Tengah hari ini. Pertemuan dilakukan dalam rangka silaturahmi bersama para kiai pimpinan pondok pesantren.

Koordinator Media Center Prabowo Subianto, Budi Purnomo Karjodihardjo mengatakan, kunjungan dilakukan di Pesantren Raudlatut Thalibien, Leteh, Rembang, Jawa Tengah. Menurut dia, pertemuan dilakukan bersama pimpinan Pondok Pesantren Raudlatut Tahlubien pada Pukul 11.00 WIB.

Dia menjelaskan, agenda Prabowo kali ini sebagai rutinitas Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu untuk bersilaturahmi dengan pimpinan tokoh Islam.

"Melanjutkan silaturahmi dengan para kiai pimpinan ponpes sebelum-sebelumnya," kata Budi kepada merdeka.com, Senin (12/5).

Seperti diketahui, dalam rangka meminta dukungan di Pemilu 2014, Prabowo telah melakukan kunjungan ke sejumlah pondok pesantren di Indonesia. Seperti, Pondok Pesantren As-Shiddiqiyah, Tangerang, Banten, Ponpes Sidogiri, Kraton, Pasuruan.

Prabowo juga sempat meminta restu ke kiai tersohor Pasuruan, KH Nawawi Abdul Jalil. Dia juga pernah melawat ke Ponpes Sidogiri bertemu dengan KH. A. Nawawi Abdul Djalil. Kemudian, Prabowo juga bersilaturahmi ke Ponpes Al Qodiri, Jember yang dipimpin oleh KH Ahmad Muzzaki Syah. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini