Hari ini 40 artis deklarasi #RevolusiMental dukung Jokowi-JK

Rabu, 11 Juni 2014 11:44 Reporter : Jonas Fredryc Tobing
Hari ini 40 artis deklarasi #RevolusiMental dukung Jokowi-JK Jokowi konser bareng Slank. ©2013 Merdeka.com/M. Luthfi Rahman

Merdeka.com - Gelombang peoples power mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Jokowi - JK , semakin membesar. Dukungan kini datang dari 40 lebih artis dan seniman. Dimotori Slank, puluhan artis seperti Krisdayanti, Widi "Vierra Tale", Nia Dinata, dan lainnya (daftar lengkap di bawah) secara resmi mendeklarasikan gerakan dan rangkaian konser bertajuk #RevolusiMental pada Rabu siang ini pk. 14.00 WIB di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Dalam pernyataannya, kelompok yang menamakan diri "Komunitas Revolusi Harmoni untuk Jokowi - JK " ini mengutarakan alasan mereka mendukung Jokowi - JK :

"Saat ini kita mendapati masyarakat kita terpecah belah oleh berbagai kepentingan sehingga menghambat pesatnya kemajuan bangsa.Jokowi kami nilai memahami hal ini dan akan berusaha menjaga dan mewujudkan Indonesia yang maju dan mampu mandiri. Konsep ini dikemas dalam bentuk REVOLUSI MENTAL yang meliputi pendidikan karakter, budaya, etika dan budi pekerti, serta teknologi dan informasi.Untuk itu, Slank dan musisi pendukung Jokowi yang tergabung dalam Komunitas Revolusi Harmoni mengajak semua komunitas yang peduli pada bangsa untuk bersama-sama mendeklarasikan REVOLUSI MENTAL."

Dari sore hingga dini hari tadi, para musisi sibuk rekaman lagu "Salam 2 Jari" yang akan menjadi theme song gerakan #RevolusiMental. Berbagai artis datang ke Gang Potlot, markas Slank, untuk rekaman, antara lain Widi "Vierra", dan sesi rekaman terakhir ditutup oleh rapper Yacko dan Tabib Qiu pada pukul 01.00 WIB.

Acara deklarasi ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut bayaran. Hadirin diminta mengenakan pakaian kotak-kotak khas Jokowi dan dilarang membawa atribut partai manapun.

Ini daftar artis dan seniman pendukung "#RevolusiMental":

- Slank
- Ian Antono
- Oppie Andaresta,
- Kla Project
- /rif
- Otong Koil
- Yuni Shara
- Krisdayanti
- Trio Lestari - (Glen Fredly, Tompi, Sandy Sandoro)
- JFlow
- Yukie PasBand
- Jalu Pratidina
- Nia Dinata
- Navicula
- Gading Martin
- Jhody bejo
- Kadri Jimmo
- Kartika jahja
- Joe Saint Loco
- Barry Likumahua
- Yoris Sebastian
- Richard Sambera
- Pop the Disco
- ARockGuns
- Josaphat Killing Me Inside
- Ivan nestorman
- Sruti respati
- Kikan
- Yacko
- Andre Hehanusa
- Cak Lontong
- Once
- Kill The DJ
- Cokelat
- Bams
- Stereocase
- Ello
- Michael Idol
- Dochi Pee Wee Gaskins
- Che Cupumanik
- Lala Timothy
- Marsha Timothy
- Vino G Bastian
- Giring Ganesha
- Roy Jecovox
- Tabib Qiu
- Kristina
- Melly Manuhutu
- Indra Birowo
- Wanda Hamida
- Ho Katarsis
- Titi Jalanan
- Widi Vierratale
- Billy BeatBox
- Soul ID
- Sawarna Warna [cza]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial
  2. Indonesia Hebat

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini