Hadiri Kongres Pakai Baju PDIP, Ruhut Mengaku Sudah 3 Tahun Gabung

Kamis, 8 Agustus 2019 10:35 Reporter : Moh. Kadafi
Hadiri Kongres Pakai Baju PDIP, Ruhut Mengaku Sudah 3 Tahun Gabung Ruhut di Kongres PDIP. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan politikus Demokrat, Ruhut Sitompul dengan mengenakan baju merah berlambang PDIP mendatangi Kongres di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali. Kedatangan Ruhut juga menjadi rebutan beberapa kader PDIP untuk mengajak berfoto. Ruhut mengatakan dirinya Sejak tiga tahun yang lalu menjadi kader PDIP.

"Sejak tiga tahun yang lalu. Saya terimakasih kepada Ibu Megawati saya diterima. Saya cukup loyalis di PDIP, saya dimana saja pasti loyalis," katanya saat di lobi Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8).

Ruhut juga mengungkapkan, dirinya sudah sejak tahun 2015 mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya sudah dukung Bapak Jokowi dari 2014, sudah lama kok. Mungkin itu juga kawan-kawan saya di sana gerah, berarti kan siapa saja saya boleh dukung. Saya dimana saja total kok. Saya di Golkar total di Demokrat total, saya di PDIP pasti lebih total," ungkapnya.

Mengenai anggapan sebagai kutu loncat, Ruhut mengibaratkan dirinya seperti pohon tinggi yang selalu diterpa angin keras.

"Ada orang yang setiap pemilu, pindah partai tetapi tidak pernah diomongin. Tetapi Ruhut ibarat pohon semakin tinggi pohon semakin angin bertiup di atasnya keras, begitu saja. Saya ninggalin Golkar, Golkar menang, saya ninggalin Partai Demokrat, Demokrat menang, saya masuk PDIP yang sudah menang, semakin mantap dong," ujarnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini