Hadapi Pemilu, HT minta kader Hanura buat strategi dekati rakyat

Reporter : Vany Nestia Jayani | Kamis, 28 Maret 2013 11:58
Hadapi Pemilu, HT minta kader Hanura buat strategi dekati rakyat
Hary Tanoe bergabung ke Hanura. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar rapat akselerasi konsolidasi menuju pemenangan Pemilu 2014. Hadir dalam rapat itu, Ketua Umum Hanura Wiranto, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Hanura, Hary Tanoesoedibjo, Dewan Penasehat DPP Hanura, Bambang Soeharto, serta petinggi partai lainnya.

Pantauan merdeka.com, acara itu dimulai pukul 10.00 WIB di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Kamis (28/03). Agenda rapat hari ini fokus membahas rancangan strategi filosofis pemenangan Pemilu 2014.

Dalam sambutannya, Hary Tanoe meminta ke seluruh kader agar profesional demi kemenangan partai.

"Saya mohon dengan sangat kepada seluruh pimpinan supaya kita profesional. Bagaimana kita bisa masuk pada masyarakat," kata Hary.

Bos MNC Group juga menyampaikan beberapa langkah-langkah strategis untuk membangun Hanura lebih baik. Yakni dengan membuat satu website sehingga memudahkan warga ingin mendaftar sebagai caleg.

Di acara ini, Hary Tanoe juga mengumbar janji akan mengoptimalkan kekuatan kader-kader di daerah dengan cara memberikan perhatian khusus mulai dari memberi santunan kepada anggota yang meninggal dan memberikan 34 ambulans.

"Tapi saya minta tolong dimaksimalkan. Tapi jika ada pengurus yang ingin menyumbang silakan," janjinya.

Di kesempatan yang sama, Dewan Penasehat Bambang mengimbau kepada seluruh kader bekerja keras agar Hanura menjadi partai diminati.

"Support habis-habisan Hanura. Kita jelas partai paling bersih.Hanura harus ada agenda strategi kemenangan. Pertahankan predikat partai bersih," imbau Bambang.

[lia]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Hanura

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE