H-1 Pencoblosan, banyak warga Depok belum dapat undangan

Selasa, 8 Desember 2015 12:44 Reporter : Nur Fauziah
H-1 Pencoblosan, banyak warga Depok belum dapat undangan Ilustrasi Pilkada Serentak. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - H-1 pelaksanaan pilkada Depok, masih banyak warga yang belum mendapat formulir C6. Seperti yang terjadi di Kampung Parung Belimbing RT 002/RW 017, Pancoran Mas. Di wilayah itu masih banyak warga yang belum mendapatkan formulir C6.

Warga pun mengaku enggan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) kalau sampai malam nanti tidak juga mendapat undangan. "Ya kalau nggak dapat nggak milih. Masa yang lain dapat tapi kita nggak," kata Karsini, salah satu warga, Selasa (8/12).

Dirinya sekeluarga belum ada yang mendapat formulir satupun. Awalnya dia menduga hanya keluarganya yang belum dapat. Tapi setelah bertanya pada tetangga lainnya ternyata mereka juga belum dapat formulir C6 juga. "Banyak di dekat rumah yang belum dapat," akunya.

Lain halnya dengan Feru Lantara, warga Taman Anyelir. Dirinya terdaftar di dua TPS berbeda yaitu di TPS 15 Depok Jaya dan TPS 11 Kalimulya. "Dapat kemarin tapi dapatnya dua undangan," katanya.

Dirinya tinggal di Perumahan Taman Anyelir dan terdaftar di TPS 11. Sebelumnya dia pernah tinggal di Perumnas I Depok Jaya. Dia menduga petugas pendata tidak menghapus namanya dari pemilih di Perumnas I.

"Ya nggak tahu nih mau di mana milihnya. Kemungkinan sih yang dekat rumah di TPS 11 Kalimulya," akunya. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Pilkada Depok
  2. Pilkada Serentak
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini