Gubernur Papua Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tolikara

Kamis, 25 Agustus 2005 22:30 Sumber :
Gubernur Papua Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tolikara
Kapanlagi.com

Merdeka.com - Kapanlagi.com - Gubernur Papua J.P.Solossa Kamis pagi mengambil sumpah dan melantik Jhon Tabu dan Pdt.Mistien Towolou,STH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolikara.

Pelantikan kedua pejabat baru itu ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penyerahan petikan surat Keputusan pengangkatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Gubernur Solosa pada kesempatan itu minta kedua pejabat agar lebih banyak melakukan kunjungan ke distrik-distrik dan kampung-kampung guna melihat dari dekat kebutuhan masyarakat yang perlu dibangun.

Menurut Solossa , selama ini banyak pejabat bupati dan wakil bupati yang jarang melakukan kunjungan ke kampung-kampung, malah sebaliknya lebih banyak melakukan perjalanan ke Jakarta dan luar negeri.

Kepada masyarakat di Kabupaten Tolikara, Gubernur Solossa minta agar memberikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati sehingga pelaksanaan pembangunan di daerah ini dapat berkembang sesuai yang diharapkan.

Sehari sebelumnya Gubernur Solossa melantik Bupati dan Wakil Bupati Merauke serta Walikota dan wakil Walikota Jayapura.

Menurut Rencana Jumat pagi Gubernur Papua akan melantik Drs.Eduard Fonatama,MM dann Drs.Berthus Kyu-kyu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sarmi periode 2005 - 2010. (*/lpk)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini