Golkar Tak Merasa Tersindir Hasto Soal Menteri Pencitraan untuk Pemilu 2024

Rabu, 21 Oktober 2020 17:00 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Golkar Tak Merasa Tersindir Hasto Soal Menteri Pencitraan untuk Pemilu 2024 Dave Laksono. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - PDI Perjuangan menyindir menteri yang berimajinasi untuk kontestasi Pemilu 2024 dan kini melakukan pencitraan. Partai Golkar meminta PDIP mengungkap siapa menteri yang dimaksud disindir tersebut.

"Itu kan menyindir ya, menyindir itu kan enggak jelas maksudnya apa. Ya kalau memang ada yang dicurigai sebaiknya langsung katakan siapa lah," kata Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono saat dihubungi merdeka.com, Rabu (21/10).

Dave tidak merasa yang disindir PDIP adalah menteri dari Golkar. Menurutnya, semua menteri partai beringin di kabinet Jokowi-Ma'ruf bekerja secara optimal.

"Saya merasa bahwa seluruh menteri menteri Golkar bekerja secara optimal untuk kepentingan bangsa dan negara, saya tidak melihat pencitraan pencitraan, tapi sesuai dengan tugas dan kewajibannya lah," ucapnya.

Maka dari itu, anggota Komisi I DPR ini meminta PDIP mengungkap siapakah menteri yang dimaksud. Tidak usah menutup-nutupi.

"Enggak usah di sembunyi sembunyi lah langsung saja bilang," pungkasnya. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini