Golkar NTT deklarasikan pasangan Jokowi-Airlangga untuk Pilpres 2019

Jumat, 6 Juli 2018 23:59 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Golkar NTT deklarasikan pasangan Jokowi-Airlangga untuk Pilpres 2019 Jokowi dan Airlangga Hartarto. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - DPD Partai Golkar NTT mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo di Pemilu Serentak 2019. Sikap resmi itu telah disampaikan dalam rapat DPD Golkar NTT yang digelar di Kupang, Rabu (4/7).

"Dengan kesadaran dan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara, kami menyatakan dukungan terhadap pencalonan Joko Widodo dan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pilpres 2019," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I (propinsi) Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Melki Laka Lena dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/7).

Melki menilai perpaduan Jokowi-Airlangga bisa menjadi pasangan ideal yang bisa saling melengkapi. Dia yakin keduanya mampu meneruskan kerja yang dilakukan pemerintahan Jokowi pada periode pertama.

Apalagi Airlangga yang menjabat sebagai Menteri Perindustrian Republik Indonesia sudah terbiasa dengan ritme kerja Jokowi.

"Prestasi ini harus dilanjutkan dengan dengan didampingi oleh seorang calon wakil presiden yang memiliki integritas dan rekam jejak yang baik. Cawapres juga seorang figur yang memimpin partai besar untuk menjamin jalannya pemerintahan untuk kesinambungan pembangunan nasional," terangnya. [rzk]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini