Golkar Institute Cara Airlangga Hartarto Majukan Indonesia

Jumat, 9 Juli 2021 19:22 Reporter : Fikri Faqih
Golkar Institute Cara Airlangga Hartarto Majukan Indonesia Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily. Dokumen Partai Golkar

Merdeka.com - Golkar Institute menjadi cara Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjawab tantangan masa depan, termasuk mendekatkan partai dengan pola-pola yang lebih saintifik. Golkar Institute membuat partai beringin mudah beradaptasi dengan perubahan.

“Melalui Golkar Institute pula akan lahir banyak kader Golkar yang tangguh, memiliki pengetahuan, serta berjiwa kepemimpinan yang transformatif,” kata Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute Tubagus Ace Hasan Syadzily melalui keterangan tertulis, Jumat (9/7).

Dia mengatakan, Golkar Institute menjadi salah satu cara Airlangga membawa perubahan di internal partai, sekaligus menjadi terobosan dan bukti kesadaran Airlangga terhadap pentingnya pendidikan, inovasi, dan ide-ide baru untuk perubahan partai.

Melalui Golkar Institute, Ace melanjutkan, juga menjadi cara Airlangga yang kini menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian untuk memajukan bangsa Indonesia lewat peranan politik yang inovatif, cerdas, kreatif, dan bermartabat.

“Partai Golkar, terutama Pak Airlangga, sangat serius untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik,” ujarnya.

Hari ini, misalnya, Golkar Institute membuat program Executive Education Program For Young Political Leaders, atau Pendidikan Bagi Para Pemimpin Muda Angkatan Ke-2.

Menurut Ace, beragam kegiatan yang dilakukan Golkar Institute bisa menjadi warna baru bagi penguatan demokrasi. “Seperti yang selalu diharapkan Pak Airlangga, Golkar harus bisa melahirkan kader yang mampu menguatkan demokrasi bangsa, termasuk menjadikan Indonesia lebih baik ke depannya,” tutupnya. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini