Golkar Gelar Rapid Test Corona, Akbar Tanjung Ikut Cek Kesehatan

Rabu, 1 April 2020 13:16 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Golkar Gelar Rapid Test Corona, Akbar Tanjung Ikut Cek Kesehatan rapid test corona di Golkar. ©2020 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Partai Golkar menggelar rapid test untuk para kadernya demi mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona. Tes dilakukan di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta mulai Rabu (1/4).Rapid Test Covid-19 ini dilakukan sejak pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Pemeriksaan ini program Lawan Covid-19 yang dilakukan oleh Bidang Penanggulangan Bencana di bawah pimpinan Roem Kono. Selain itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto juga memerintahkan seluruh kader Golkar aktif melakukan tes mandiri.

Untuk menghindari terjadinya penumpukan dan tetap menjalankan physical distancing, maka tes dilakukan bertahap. Dalam setiap kesempatan pemeriksaan dilakukan terhadap maksimal 20 orang.

Senior Partai Golkar, Akbar Tanjung ikut melakukan rapid test pagi ini. Mengenakan masker dan berbatik kuning, Akbar hadir meramaikan program rapid test Golkar tersebut.

1 dari 1 halaman

Bukan cuma Akbar, Anggota Bidang Keuangan dan Pasar Modal Partai Golkar, Fitria Yusuf juga ikut rapid test. Dia mendukung adanya program tersebut.

"Saya sangat bangga akan partisipasi dan kerja keras Partai Golkar dalam ikut menangani penanggulangan virus Covid-19, jelas Fitria.

Rapid Test yang digelar Golkar ini menjadi salah usaha partai untuk terlibat secara langsung dalam melawan penyebaran virus. Partai Golkar ingin memastikan agar semua kadernya aman dan aktif untuk menjaga kesehatan sehingga bisa bekerja untuk partai secara maksimal.

"Alhamdullilah hasil test saya negatif dan saya siap untuk terus bersama dengan ketua umum dan seluruh Partai Golkar siap untuk melawan virus Covid 19," ucap Fitria Yusuf. [rnd]

Baca juga:
Golkar Soal Alokasi Anggaran untuk Covid-19: Ini yang Ditunggu Masyarakat
Golkar, NasDem & PKB Usul Pemotongan Gaji Anggota DPR untuk Penanganan Corona
Airlangga luncurkan Gerakan Golkar Lawan Covid - 19
Perempuan Golkar Peduli Beri Bantuan pada Tenaga Medis yang Merawat Pasien Corona
Fraksi Golkar Menolak Penundaan Pemilihan Wagub DKI
Sekjen Golkar Harap Kalimantan Jadi Lumbung Suara di Pilkada 2020

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini