Golkar berbelok dukung pemerintah, Prabowo bilang bagus

Minggu, 24 Januari 2016 15:33 Reporter : Dede Rosyadi
Golkar berbelok dukung pemerintah, Prabowo bilang bagus Rapimnas Partai Golkar. ©2016 Merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Langkah Partai Golkar Munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie untuk mendukung pemerintahan Jokowi-JK ternyata sudah dikonsultasikan dengan pimpinan Koalisi Merah Putih (KMP). Bahkan Aburizal Bakrie secara khusus menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang untuk menyampaikan hal itu.

"Kami sudah datang ke Hambalang makan siang bersama, dan Pak prabowo menyatakan bilang itu bagus," kata Sekjen Golkar kubu Munas Bali, Idrus Marham di arena Rapimnas Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (24/1).

Idrus mengungkapkan, deklarasi resmi pernyataan Golkar mendukung pemerintah akan disampaikan Aburizal Bakrie dalam pidato penutupan rapimnas Senin 25 Januari.

"Kita telah menjadwalkan sebelum penutupan nanti ada deklarasi oleh ketua umum dukungan bersama mendukung pemerintah Jokowi," kata Idrus

Idrus menambahkan, dekalarasi mendukung pemerintah bukan berarti partai Golkar meminta jatah kursi menteri. Namun untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Kekuatan politik harus bersatu. Dan merapatnya Golkar tanpa syarat," pungkasnya. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini