Giliran PKS Jabar yang akan disambangi Deddy Mizwar

Jumat, 27 Oktober 2017 10:52 Reporter : Iqbal Fadil
Giliran PKS Jabar yang akan disambangi Deddy Mizwar Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar salat Idul Adha 2017. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dijadwalkan melakukan safari politik ke Kantor DPW PKS Jawa Barat di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung hari ini.

"Insya Allah Pak Demiz (Deddy Mizwar) akan bersilaturahim ke DPW nanti siang sekitar jam setengah dua siang," kata Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (27/10) seperti dikutip Antara.

Sebelumnya Demiz telah melakukan safari politiknya ke sejumlah partai politik di antaranya PDI Perjuangan, Perindo, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PAN.

Bahkan usai bersafari ke Kantor DPD PAN Jawa Barat, Demiz mengantongi restu atau dukungan untuk maju sebagai cagub di Pilgub Jawa Barat dari partai tersebut.

Demiz menuturkan kunjungannya ke sejumlah partai politik merupakan bagian dari upaya menjadi tali silaturahmi antara dirinya sebagai pembina partai politik di Jawa Barat.

"Saya kira tidak ada masalah ya, ini kan bagian dari silaturahim, apa yang salah dengan silaturahim, itu kan wajib dijaga oleh kita dan memang saya lagi pengen saja," kata dia. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini