Gibran Rakabuming: Terima Kasih Sebesar-besarnya Ibu Megawati Soekarnoputri

Jumat, 17 Juli 2020 15:17 Reporter : Supriatin
Gibran Rakabuming: Terima Kasih Sebesar-besarnya Ibu Megawati Soekarnoputri Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa resmi diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) di Pilkada Surakarta 2020. Gibran menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Saya bersyukur dan menghaturkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri atas rekomendasi yang diamanahkan kepada saya untuk menjadi calon Wali Kota Surakarta yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada serentak 2020," ujarnya, Jumat (17/7).

Gibran menyebut rekomendasi tersebut merupakan suatu kehormatan sekaligus tanggung jawab besar untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kota Surakarta 2020. Dia berjanji segera melakukan komunikasi intensif, koordinasi dan konsolidasi dengan internal jajaran pengurus seluruh DPC, anak cabang, hingga tingkat ranting PDI Perjuangan Kota Surakarta. Dia juga akan mengikuti arahan Ketua DPC PDI-P Solo, FX Hadi Rudyatmo.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, perkenankan saya untuk berterima kasih kepada Pak Rudi dan Pak Bambamg yang telah membantu dan mengarahkan saya dalam berproses mulai dari pendaftaran hingga akhirnya mendapat rekomendasi," ucap dia.

Gibran juga mengajak seluruh pendukungnya untuk melakukan konsolidasi dan pemenangan pada Pilkada Surakarta 2020 setelah rekomendasi PDI Perjuangan dikeluarkan.

"Marilah dengan turunnya rekomendasi ini kita jadikan momentum konsolidasi dan pemenangan PDI Perjuangan Kota Surakarta agar bisa mendudukkan kembali kader terbaiknya untuk memimpin kota yang kita cintai," kata dia.

"Sebelum saya mengakhiri sambutan ini, marilah kita semua menjadikan Pilkada kali ini tidak hanya sebagai sebuah proses politik dan demokrasi tetapi juga sebagai ajang gotong royong untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," tutupnya. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini